Rabu, 30 Januari 2013

Desa Mulyosri yg indah

Desa mulyosri, kecamatan prembun, kabupaten kebumen.
Ini adalah desa kelahiran saya, jauh dari keramaian kota kebumen, di ujung timur kota kebumen, tepatnya di jalan wadaslintang km.3 sebuah desa yg tentram berada disana. Sebagian besar penduduknya adalah bermata pencaharian petani. Sawah yg lebar terpampang luas di desa ini, begitu indah dan mendamaikan hati, saya bangga bisa lahir di desa ini, kedua orang tua saya juga petani, mereka adalah kebanggaan saya. Jika suatu saat anda melewati jalan wadaslintang km.3 jangan lupa untuk mampir sekedar menikmati pemandangan sawah yg indah, tak jauh dari sawah ada sungai yg berfungsi sbg pengairan. Anda takan bisa melihat kalau tak mengunjunginya, di sungai itu banyak sekali orang mancing tiap sore hari, ato yg suka berenang, bisa juga , begitu menyenangkan hidup di Mulyosri. Meski sekarang saya jauh di banten, saya selalu teringat akan desa kehiran saya itu. ♥ ♡ ♥͡ ♡̷ ♡̨̐ ♡̷̴̬̩̃̊   Mulyosri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar